Senin, 24 Desember 2012

SEKOLAH SMK

setelah melalui brbagai macam cobaan terhadapku saat MTS aku mulai measa akan banyak biaya yang keluar dari saku ibu dan keluargaku ,toh semasa aku mts di almanshur saja masih di bantu oleh kakakku dan ibuku yang berusaha supaya aku bisa lulus mts ,dan sekarang aku mulai berkeinginan lebih tinggi yaitu ingin meluluskan diriku hingga nanti sma ,dan di almanshur ini jugha mempunyai jenjang yang namanya SMK (sekolah menengah kejuruan )namun biaya yang di butuhkan terlalu banyak sehingga harapanku hampir putus tapi masih ada harappan untuk masuk ke madrasah aliyah namun aku lebih tertarik dengan smk ,aku terus merenung bagaimana supaya aku bisa masuk,namun harapan punah ketika ibuku bilang "syid biaya sudah tak ada lagi bagaimana bisa ibu membiayai kamu nanti"aku hanya bisa pasrah saja namun do'aku kuat pada Allah karena aku sering mendengar kalimat"kun fayakun "yah itulah yang membuat itulah yang membuatku yakin akan kelak aku berhasil masuk smk,dalam kilasan berpikir kesitu ada kilatan terlintas ah di hadapanku sebuah ide yang menurutku sangat bagus tuk dilakukan ,pak saepudin (abi) yah inilah satu -satunya jalan buatku "pikirku" ,hingga kulangkahkan kaki menuju abi setelah bertemu aku ceritakan niatku ini ,dan akhirnya di respon dengan kesepakatan danpersetujuan ,namun persyaratannya tetap aku harus membayar semua tentang ekstrakulikulernya yah tapi aku rundingkan dengan keluargakulah dan mereka setuju dan kini aku mulai menyukai keadaan ini.
setelah memasuki SMK Darunnajah yang masih berkediaman di pesantren al - manshur ini aku mulai mengenal lagi teman baru dari berbagai kalangan dan jenis ,ternyata lumayan banyak juga ada 28 siswa putra dan yang putri kurang tahu.
mulailah aku memasuki dunia smk yang mengenal berbagai tkhnologi komputer,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar